Inilah Cara Menggunakan iMessage (iOS) di Ponsel Android


Aplikasi olah pesan cepat mungkin seperti WhatsApp, Facebook Messenger dan QQ mengambil bagian terbesar dari penggunaan sosial media di seluruh dunia, namun iMessage Apple tetap berada di puncak grafik popularitas bagi pengguna iPhone. Meskipun beberapa pengguna Android mungkin juga ingin memberi aplikasi pesan Apple di mana-mana, layanan ini hanya tersedia untuk perangkat iOS, siapa pun yang bermigrasi ke Android perlu melakukan de-register dari iMessage agar dapat tetap menerima teks dari orang lain.

Sekarang, bagaimanapun, akhirnya mungkin ada cara bagi pengguna Android untuk menggunakan iMessage di perangkat mereka. Pos tersebut, yang tampaknya berasal dari pengembang berusia 16 tahun bernama Roman, merinci sebuah aplikasi bernama weMessage yang memungkinkan pengguna menggunakan iMessage di ponsel atau tablet Android mereka. Menurut OP, dia menciptakan aplikasi karena ketidakmampuan orang di Android menggunakan iMessage.

weMessage

Untuk mendapatkan keseluruhan proses dan berjalan, anda memerlukan dua buah perangkat lunak. Tentu saja ada aplikasi weMessage yang bisa diunduh dari Play Store, tapi ada juga software yang disebut weServer yang perlu dipasang di komputer Mac. weServer bertindak sebagai jembatan antara Mac dan perangkat Android dengan memproses dan menyampaikan iMessage ke dan dari perangkat Android.

weMessage mendukung semua fitur utama iMessage. Anda dapat mengarahkan pesan, teks ke obrolan grup, mengirim lampiran, dapat menambahkan atau menghapus orang dari obrolan, dan membuat, meninggalkan, atau mengganti nama obrolan. Ini juga memiliki notifikasi, jangan ganggu, kontak pemblokiran, dan menambahkan gambar ke kontak individual.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *