Cara Menyimpan Story/Status WhatsApp Tanpa Melakukan Screenshot atau Tangkapan Layar


Seperti sebagian besar aplikasi yang dimiliki Facebook sekarang, fitur story juga hadir di WhatsApp dalam bentuk WhatsApp status. Sayangnya, pengguna sering kali mengambil tangkapan layar dari status kontak mereka untuk menyimpannya secara lokal. Tapi bagaimana jika saya memberi tahu anda bahwa ada cara yang lebih baik untuk menyimpan status WhatsApp?

Baca: Tentang Qualcomm Snapdragon 845.

Ya itu betul. Dan bukan hanya gambar, anda bahkan bisa menyimpan status video. Jadi, jika anda adalah seseorang yang terus-menerus menggunakan status WhatsApp dan ingin dapat menyimpan status teman anda, baca terus, saat kami menunjukkan caranya:

  • Buka halaman status WhatsApp dan ketuk nama kontak yang statusnya ingin anda simpan. Ini akan memungkinkan WhatsApp memuat status orang itu dan menyimpannya ke perangkat.
Status WhatsApp
  • Selanjutnya, download Status Saver for WhatsApp secara gratis pada perangkat anda melalui Play Store. Setelah selesai, buka saja.
  • Anda sekarang akan disambut dengan pilihan untuk memilih dari foto atau video. Bergantung pada status yang baru anda lihat, ketuk pada foto atau video.
Aplikasi Status Saver for WhatsApp
  • Dan hanya itu. Status yang anda lihat sekarang akan terlihat dari dalam aplikasi. Ketuk tombol unduh di bagian bawah untuk menyimpan status itu untuk dilihat nanti.
Mengunduh Status WhatsApp
Akhirnya, cara mudah ini dapat anda coba sekarang. Cukup mudah untuk dimengerti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *