12 Tips Perawatan Kulit yang Akan Membantu Anda Menghilangkan Bintik Susu dan Jerawat di Wajah!


Di era pencemaran ini, masalah dermatologis menjadi sangat umum akhir-akhir ini. Penuaan dini, bintik hitam, dan bintik susu adalah hal-hal yang tak seorang pun dari kita ingin memiliki tapi tetap saja, kita semua menderita masalah kulit seperti itu dalam satu atau cara lain. Ahli dermatologi menyarankan agar lapisan dermis anda ditutupi dengan kain tipis sehingga tidak bersentuhan langsung dengan molekul berbahaya di udara yang tercemar. Kita harus terus mengikuti tips perawatan kulit untuk menghilangkan bintik susu dan mencegah diri dari berbagai penyakit dermatologis.

Baca: Cara Menghilangkan Kantung Mata.

Jadi, berikut merupakan tips perawatan kulit yang akan membantu menghilangkan bintik susu, jerawat, dan noda di wajah anda:

Aloe Vera

Aloe Vera

Lidah buaya adalah salah satu produk alami terbaik untuk semua jenis kulit. Ini membantu anda dalam berbagai cara untuk perawatan kulit. Anda bisa mengonsumsi lidah buaya dengan berbagai cara. Lidah buaya diperkaya dengan antioksidan dan vitamin A, C, dan E, ini adalah pelembab alami yang memberi nutrisi pada kulit anda dan membantu anda menghilangkan bintik susu di wajah.

Lemon

Lemon

Bagaimana jika anda punya lemon? dingin! gunakan mereka untuk menyembuhkan bintik-bintik susu anda. Ya, karena sifatnya yang asam, lemon memiliki beberapa fitur pemutihan alami sehingga anda bisa menggunakannya untuk perawatan kulit anda.

Buttermilk

Buttermilk

Kami sudah menggunakan buttermilk untuk merawat tubuh dan rambut dengan berbagai cara dan terbukti bahwa buttermilk adalah pelembab alami terbaik. Anda hanya perlu mengoleskan buttermilk ke kulit anda, biarkan selama 15 sampai 20 menit lalu bilas dengan air dingin. Anda akan menemukan perbedaan yang signifikan pada kulit anda.

Madu

Madu

Madu tidak kalah dari emas untuk kulit anda. Ini menguntungkan lapisan dermis anda dengan banyak cara. Itu membuat lapisan halus dan menghilangkan semua titik. Madu secara alami antiseptik, yang menjaga kuman dan bakteri menjauh dan mengurangi bintik susu. Anda hanya perlu menambahkan satu sendok makan madu ke kemasan wajah biasa anda dan menyapa kulit yang lebih baik.

Tepung Maizena dan Cuka

Tepung Maizena

Ini adalah perpaduan terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal pada perubahan warna kulit anda. Jika anda terganggu dengan bintik-bintik susu daripada anda hanya perlu mengerjakan satu sendok makan tepung maizena dan cuka, campurkan sampai anda mendapatkan pasta yang sesuai. Maka anda cukup menggunakan pasta sebagai face pack dan melihat hasilnya.

Kentang

Kentang

Kita tahu bahwa kentang untuk perawatan kulit terdengar aneh karena kentang adalah sesuatu yang hanya menyembuhkan perut lapar kita tapi tidak lupa bahwa kentang memiliki beberapa sifat pemutih alami yang membantu membersihkan noda dan menghilangkan bintik susu. Jadi, cukup iris kentang lalu simpan di daerah yang terkena, biarkan selama 15 menit lalu cuci bersih dengan air suam-suam kuku.

Kunyit

Kunyit

Kunyit sekali lagi merupakan oksidan alami yang mencegah lapisan dermis anda dari tempat yang tidak diinginkan dan membuat warna kulit anda lebih ringan dari sebelumnya. Kunyit bahkan digunakan dalam beberapa tradisi budaya sebagai pembersih alami. Anda bisa menggunakannya dengan susu dan madu. Anda hanya perlu menambahkan beberapa susu, kunyit, dan madu atau jus lemon dan mencampurnya sampai menjadi pasta kemudian menerapkannya di wajah anda.

Minyak Jarak

Minyak Jarak

Minyak jarak memiliki beberapa sifat antibakteri alami yang mencegah lapisan dermis dari berbagai polutan berbahaya di udara. Jadi bilas wajah anda dan keringkan kemudian oleskan beberapa tetes minyak jarak. Aplikasi minyak kastor secara teratur pada kulit anda akan menghilangkan semua bintik susu anda dan membuatnya bersinar lebih lama.

Itulah beberapa perawatan alami yang akan membantu menghilankan bintik hitam, bintik susu, dan jerawat di wajah anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *